Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Daftar Merk Perlengkapan Outdoor Brand Lokal

11 Daftar Merk Perlengkapan Outdoor Brand Lokal

11 Daftar merk perlengkapan outdoor brand lokal - Bagi kalian penggiat olahraga hiking atau orang yang suka mendaki gunung tentunya membutuhkan peralatan untuk kegiatan tersebut. Karena olahraga mendaki gunung atau hiking tergolong olahraga ekstrim demi keamanan dan kenyamanan anda saat berada di alam mewajibkan anda untuk selalu membawa peralatan khusus untuk olahraga ini.

Ada sangat banyak brand perlengkapan outdoor dari luar negeri maupun dalam negeri. Perlu anda ketahui brand dari dalam negeri juga mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan brand outdoor dari luar negeri, selain dari kualitas nya yang tidak kalah dengan brand dari luar negeri tentunya harganya juga cukup bervariasi dan tentunya masih terjangkau dengan isi kantong orang indonesia.

Jika anda sedang mencari peralatan outdoor untuk memenuhi kebutuhan anda pada saat dialam brand dari dalam negeri ini perlu anda jadikan referensi selain dari harganya yang cukup terjangkau juga manfaat jika anda menggunakan peralatan outdoor dari dalam negeri dapat membantu meningkatkan devisa negara kita. Berikut daftar merk perlengkapan outdoor nya.

11 Daftar Merk Perlengkapan Outdoor Brand Lokal :

1. Eiger

Merk perlengkapan outdoor yang satu ini tentunya tidak asing lagi dikalangan penggiat olahraga ekstrim khususnya mendaki gunung, selain dari peralatan outdoor Eiger juga mempunyai banyak produk lifestyle.

2. Arei

Yang kedua adalah arei merk produk outdoor yang satu ini merupakan produk yang sangat terkenal, pastinya anda sering menjumpai pendaki atau orang yang sedang olahraga di alam menggunakan brand arei. Arei sering dibilang sebagai cabang dari produk rei yang berasal dari Amerika namun hal ini salah besar Arei merupakan produk asli Indonesia.

3. Consina

Produk selanjutnya adalah Consina produk buatan Dyson ini sangatlah terkenal dikalangan pendaki maupun penggiat olahraga alam lainnya. Produk dari Consina sangatlah lengkap ada jaket, sepatu, tas maupun yang lainnya.

4. Avtech

Avtech merupakan produk outdoor yang berasal dari kota Jakarta, avtech merupakan brand sudah lama di bidang outdoor avtech sendiri dibangun pada tahun 1996. Sebelumnya produk ini bernama gelarwangi dan diganti menjadi avtech, avtech sendiri memiliki kepanjangan yaitu adventure technology.

5. Jayagiri

Jayagiri merupakan brand peralatan outdoor yang paling tua, jayagiri berdiri pada tahun 1978 yang didirikan oleh kang Dody. Jayagiri merupakan brand yang berasal dari Bandung, perlu anda ketahui pada masa kejayaan dari jayagiri produk yang dibuatnya mampu menembus sampai pasar internasional yaitu di negara Malaysia.

6. Cozmeed

Produk yang ke enam adalah cozmeed brand yang satu ini berdiri pada tahun 2008 di Surakarta, Solo. Peralatan yang diproduksi oleh cozmeed cukuplah beragam seperti tas carrier, jaket dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. Merapi Mountain

Selanjutnya produk peralatan outdoor yang ketujuh adalah merapi mountain, produksi dari brand merapi mountain terfokuskan pada tenda sangat tidak diragukan lagi jika kita bicara tentang tenda buatan Merapi Mountain ini. Merapi Mountain didirikan pada tahun 2012 di Jakarta, brand merapi mountain biasa kita kenal dengan singkatan MM ini sangat recommended untuk tenda den Selter.

8. Claw

Brand peralatan outdoor yang bernama claw masih terbilang asing karena brand ini belum lama didirikan, namun claw memiliki perkembangan yang cukup bagus untuk kategori pemain baru dikalangan brand peralatan outdoor, claw merupakan produk yang berasal dari kota Demak, Semarang.

9. Elleven

Elleven merupakan produk yang berasal dari kota Bandung. Produk yang di jual meliputi alat outdoor ringan seperti topi, baju, celana dll. Produk ini cukup terkenal di Indonesia.

10. Zebra Wall

Produk yang ke sepuluh ini berasal dari Bandung produk yang paling terkenal dari Zebra wall yaitu carriernya. Zebra Wall berdiri pada tahun 1999.

11. Mahameru

Brand yang berasal dari kota Bandung ini memproduksi peralatan outdoor seperti tas, jaket, celana dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah 11 brand peralatan outdoor yang berasal dari Indonesia. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan anda. Terima kasih sudah membaca.



Post a Comment for "11 Daftar Merk Perlengkapan Outdoor Brand Lokal"