Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Bug Multitouch pada Hp Asus Zenfone Live L1 dan L2

Cara Mengatasi Bug Multitouch pada Hp Asus Zenfone Live L1 dan L2

Mengalami bug multitouch pada saat bermain game di hp Asus zenfone live l1 atau l2 tentunya sangat mengganggu performa bermain anda. Tapi sebelumnya bagi kalian yang belum mengetahui apa itu bug multitouch tentunya bingung, bug multitouch adalah kondisi dimana hp hanya bisa menerima respon dari satu sentuhan tangan saja.Tentunya saat kamu bermain game seperti mobile legend, free fire atau pubg hal ini sangat mengganggu.

Apa sih yang dimaksud dengan multitouch, apa fungsinya dan mengapa bisa terjadi bug multitouch?. Multitouch adalah kemampuan layar untuk merespon dua sentuhan tangan secara bersamaan, manfaat dari multitouch yakni Anda bisa memperbesar atau memperkecil gambar dengan cara mencubitnya saja, selain itu manfaat multitouch untuk bermain game adalah anda jauh lebih mudah saat akan melakukan combo, mengapa bisa muncul bug multitouch kemungkinan besar yaitu firmware yang sedang digunakan masih terdapat cacat yang belum diperbaiki.

Bagaimana cara mengatasi bug multitouch saat di hp Asus zenfone live L1 dan L2, Berikut tutorialnya.

Cara Mengatasi Bug Multitouch pada Hp Asus Zenfone Live L1 dan L2 :


1. Nyalakan dan Hidupkan Kembali

Jika anda mendapati bug multitouch saat menggunakan hp Asus zenfone live L1 dan L2 cobalah nyalakan dan matikan kembali yakni dengan cara menekan tombol power dan biarkan sekitar 3 detik lalu tekan lagi untuk menghidupkan. Cara seperti ini sangatlah ampuh di semua hp.

2. Gunakan Charger Original

Jika anda menggunakan hp sembari di cas lalu anda tiba-tiba mendapati bug multitouch cobalah mengganti charger anda dengan charger yang original bawaan dari hpnya, karena banyak kejadian saat menggunakan charger yang bukan ori terdapat sebuah bug pada hp tersebut.

3. Update Versi Android

Selanjutnya cara yang ketiga adalah dengan mengupdate versi android hp anda ke versi yang paling terbaru. Karena dengan anda mengupdate versi android tentunya sudah ada perbaikan pada firmware yang anda gunakan.

Itulah tiga cara mengatasi bug multitouch pada hp Asus zenfone live L1 dan L2 semoga dapat membantu. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Mimin jika anda ingin mendapatkan info tentang postingan artikel dari Mimin anda bisa mengikuti blog ini dengan cara klik Ikuti Blog pada menu.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Bug Multitouch pada Hp Asus Zenfone Live L1 dan L2"